Sunday, June 10, 2012

Snack Fact

Ever feel hungry? Need something a lot to be chew and bite? Tapi sesuatu yang crunchy like chips. Well,itu sering terjadi sama gue dikala siang hari bolong ga ada kerjaan dirumah ataupun sekalinya malaaaam bgt disaat kelaparan karena avoid dinner .
Pergilah gue ke suatu supermarket terdekat dan langsung ke tempat snack.
Chitato,piatos,kusuka,qtela,ataupun happytoss udah ga akan gue lirik lagi karena mereka penggemuk ulung dibalik kepingan ringan yg mereka punya banyak terselip kalori tinggi. Akhirnya pilihab jatuh ke Taro Net all varian apa aja. Yg bungkus gede kalori perservingnya 45kal,kalo ngabisin sebungkus hanya 180kalori(tetep besar sih,but Im hungry as hell).
Gue beli,pulang,makan,dan pessss... Still hungry!
Ternyata setelah keliling2 sekitar popcorn stall di supermarket itu,jollytime popcorn is better than tari. Lebih menenyangkan dan kaloribya hampir sama dgn taro,cuma lemajnya aja lebih banyak. In this case,gue hanya menerangkan yg rasa blast o butter sama the big cheez lho. Lalo mellow magic atau lainnya gue belum tau.

Okay,from now on,in case of emerency,pop jolly time pop corn yg rasa butter atau cheez aja!
1bag only 190kalori! Eat smart!
Stat focus And be thin!

RALAT!
Ternyata jolly time popcorn yang dijual di indonesia kemasan 100g mengandung +/- 450an kalori.
Need to find another safe snack *fuh!
Lebih baik makan air-poped popcorn yang seperti di bioskop atau beli alatnya. Yang gak pake minyak/mentega.
If u have any suggetion,please let us know dear ana angles. We're family,right? :*

1 comments:

Aulia Fairuz said...

I know how you feel dear, but I'm over it.. I'll gladly listen if you wanna talk.. btw you can read mine at http://auliafairuz.blogspot.com/2011/10/bullying.html :) I love you.. Be though ya.. :)

Post a Comment

 
 
Copyright © Anorexia Sisters - Indonesia
Special Thanks to Bread Machine | Exercise Equipment | CTR Theme by Blogger Templates