Saturday, June 9, 2012

Pengen NGUNYAH!

Have you ever be in situation like dirumah, gak ada kerjaan atau sebenernya ada kerjaan tapi tubuh lo menolak untuk menyelesaikannya karena lo sedang kelaparan dan memikirkan makanan yang lo craving atau menghitung kalori snack2 yang dijual di minimarket deket rumah?
DAMN!I'm in it! PLEASE SOMEBODY HELP!
tadi pagi sekitar pukul 09:00 gue lapar teramat sangat dan gue binge on Taro Net(Ciki Taro) yang kemasan besar 2bungkus dan 1 kemasan kecil dengan total kalori semuanya 380cals.PLEASE LET ME DIE!that was fucking delicious dan tinggi kalori.
gue mau nangis!
Gue pengen muntahin tapi gue gak mahir soal purging food,ditambah lagi ini hari Minggu dan semua family member ada dirumah jadi ramai,gue gak mau mereka tau.
I'm such a fatass.
kaki gue rasanya lemas,mungkin karena gue berhasil makan less than 400cals kemarin. Gue gak bisa workout. Im such a lazy pig now.
gue butuh motivasi. Please I need someone to talk to! ANA sister only!
Mungkin kita bisa chat di whatsapp/another chat room/soc.network.
I just wanna be SKINNY! :''''(
but now I AM HUNGRY! gue pengen ngunyah!!!!

2 comments:

Unknown said...

-chew some sugar free spearmint gum
-brush your teeth
-put some toothpaste on your tongue to numb your tastebuds
(P.S. while looking at thinspo(s) ofc) :)))))

Unknown said...

brush your teeth
paint your nails
eat some ice
drink water
sleep
drink tea
do some workout

Post a Comment

 
 
Copyright © Anorexia Sisters - Indonesia
Special Thanks to Bread Machine | Exercise Equipment | CTR Theme by Blogger Templates