Saturday, June 9, 2012

First Ink - Intro

Hai, Selamat datang di kamar ini. Gue admin blog ini sendiri yang menulis post ini. Perkenalkan,Gue seorang perempuan yang saat ini berusia 18 tahun. Terserah kalian mau panggil gue apa yang jelas gue akan sangat menghargai privasi sebuah nama setiap pengunjung blog ini.
Blog ini gue buat setelah beribu-ribu kali berfikir untuk tidak membuatnya. Tapi pada akhirnya gue dengan mantap decide untuk membuat blog ini.
Gue gak akan bercerita panjang lebar tentang apa itu anoreksia dan bulimia. Setiap pengunjung blog yang datang ke blog ini pasti sudah mengerti.
Maaf kalau postingan gue ga memiliki gesture bahasa yang tepat sesuai etika menulis karena gue bukan seorang penulis.
Semua gue ucap begitu aja,apa adanya.

Am I an anorexic?
Entah karena self-harm atau gue yang sinting,tapi gue enggan menyebut diri gue anorexic apalagi pro-ana. Gue terlalu fat untuk dibilang anoreksia. Tapi satu hal yang perlu kalian tau,anoreksia bukan pilihan hidup gue. Awalnya gue menjalani diet sehat dengan asupan makanan dan olahraga seimbang sampai pada titik dimana anoreksia seperti menunjuk gue untuk masuk ke dunianya dan sekarang I just can say I can't stop,It choose me. Anorexia is like my love-hate bestfriend. Udah sekitar 2tahun sejak 2010 akhir gue mengidap syndrome/penyakit ini. fase anoreksia gue pribadi awalnya effect only my body,sekarang anoreksia gue pun meracuni mental dan polapikir gue pribadi. Depresi,kurang percaya diri,cemas,dan penyakin mental lainnya udah kana udara yang sehari-hari gue hirup.

Have I ever success?
THIN,that's all I want right now and forever. Apa berlebihan kalau gue,perempuan,18 tahun saat ini,cuma pengen kurus??. PLEASE,kalau kalian sedang membaca ini dan kasihan sama gue,cepet cepet tutup tab browser ini deh, lo ga worth to be in this blog.
Sampai saat ini,gue belom mencapai Goal Weight yang gue inginkan. Perkiraan gue,gue harus menurunkan 7-8kg baru gue puas(maybe).
Dan apa lagi yang gue inginkan atau tujuan dari blog ini,silahkan baca disini.

0 comments:

Post a Comment

 
 
Copyright © Anorexia Sisters - Indonesia
Special Thanks to Bread Machine | Exercise Equipment | CTR Theme by Blogger Templates